Selamat Datang Di "Responsive Info Blog"
Terima kasih atas kunjungan Anda di Responsive Info Blog,
semoga apa yang saya share di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi kepada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat.

Cara mendapatkan backlink dari Google

Responsive Blog
Bagi pemilik situs yang paham, pasti sangat berharap mendapat backlink google yang sangat berkualitas. Link back yang paling sulit diraih ini, tidak dapat dipaksakan dan apalagi dibeli. Backlink ini akan muncul jika suatu situs dipercaya memberikan informasi berkualitas yang berguna bagi para pengguna internet. Google sendiri tidak pernah memberikan informasi tentang cara mendapatkan backlink berkualitas yang berasal dari mesin telusur pencari situs terbesar di dunia ini. Berikut analisis yang kami sampaikan berdasarkan hasil pengamatan kami atas beberapa situs optimasi yang kami miliki, yang mendapatkan banyak backlink google yang berkualitas.

Jika anda telah membaca tutorial cara mendapatkan backlink berkualitas yang telah kami tulis sebelumnya, di situ tidak tertera tentang backlink google yang paling berkualitas. Hal tersebut disebabkan cara yang kami sampaikan memfokuskan pada tindakan secara langsung untuk membuat backlink. Sedangkan pada tutorial seo kali ini membahas tentang tindakan-tindakan yang secara tidak langsung akan memunculkan backlink google. Jadi penghargaan yang diberikan google ini adalah suatu efek atau akibat bukan suatu teknik yang secara langsung, yang dapat kita ciptakan untuk mendapatkan backlink. Kami sangat concern untuk menganalisis dan mendapatkan backlink terbaik ini. Dan berikut hasil analisis tentang cara-cara mendapatkan backlink google, di antaranya:

Perbanyak kegiatan membuat konten berkualitas pada situs anda. Pastikan informasi yang diberikan memiliki kebenaran dan informasi tersebut berguna bagi pengguna internet.

Jangan terlalu “pelit” untuk memberikan link pada situs-situs yang berkualitas tinggi yang diakui oleh google, termasuk kepada mesin telusur terbesar ini.
Gunakan produk-produk yang dikelola oleh google semaksimal mungkin yang sesuai dengan kebutuhan situs anda. Salah satu contoh: Jika situs yang anda kelola adalah situs bisnis, tidak ada salahnya membuat halaman bisnis sebagai publisher pada google plus. Atau anda juga dapat menyematkan google map atau google youtube sepanjang hal tersebut relevan dengan situs anda.
Pastikan situs anda telah terdaftar pada webmaster dan google analytics.
Backlink google akan muncul seiring dengan kualitas situs dan artikel yang ada di dalamnya. Bahkan backlink ini dapat berjumlah lebih dari satu pada URL homepage maupun artikel. Untuk membuktikannya, silakan buka google webmaster situs anda, pada menu: “tautan ke situs anda”. Jika terdapat backlink google, silakan anda klik. Maka akan tertera URL Homepage dan artikel yang mendapatkan hadiah backlink google.

Baca juga : Jangan mencari backlink sembarangan.

Semakin banyak artikel maupun URL homepage memperoleh kepercayaan dari google yang berupa backlink, maka biasanya memiliki posisi SERP yang bagus. Coba anda perhatikan, hampir semua layanan jasa seo memiliki akun google plus untuk kepentingan share link dan berharap untuk mendapat backlink google.

Enter your email address to get update from Responsive Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 comments

butuh kerja keras untuk mendapatkannya, tetapi harus semangat dan semangat. Terima kasih sudah berbagi artikel

Balas

thanks buat infonya,, sangat bermanfaat dan membatu sekali

Balas

terimakasih caranya, bisi di ikuti dan di tiru nih...

Balas

Silahkan meninggalkan komentar, jangan melakukan spam dengan modus Anonim komentar atau meninggalkan link aktif pada komentar anda ......
Jangan meninggalkan komentar yang berbau Sara maupun Pornografi.
Jadilah blogger yang bermartabat.
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar anda.

Copyright © 2015. Responsive Info Blog - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger