Selamat Datang Di "Responsive Info Blog"
Terima kasih atas kunjungan Anda di Responsive Info Blog,
semoga apa yang saya share di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi kepada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat.

Kisah Sukses Para Blogger Indonesia

Responsive Info Blog, blogger sukses
Responsive Info Blog. Bicara soal sukses bisa diraih dengan berbagai cara, cara yang ampuh mnenyalurkan hobi masing-masing individu. Karena bila kita memaksakan sesuatu yang diluar kemampuan dan kegemaran kita maka semangatnta hanya awal-awal saja, namun bila berdsarkan hobi meskipun hasilnya sedikit tapi tidak gampang bosan.

Kalau ulasan para jutawan dengan mengembangkan bisnis seperti jual beli, mendirikan usaha ternak ayam, dan lain sebagainya rasanya sudah terlalu umum untuk didenganr. Pada postingan kali ini akan diulas kisa para blogger Indonesia yang sukses meraup jutaan dolar hanya sebagai penayang iklan Google Adsense. Menarik bukan ? ya, postingan ini Saya harap sebagai motivasi bahwa mendapatlkan uang juga bisa melalui dunia maya.

1. Varizal Amir (Varis Ical)
Pemilik : www.indoamaterasu.com
Varis Ical atau yang kerap disapa Ical adalah blogger asal Trenggalek, Jawa Timur. Pada mulanya Ical tidak menjadikan Blog sebagai pendapatan utamanya dan hanya menyalurkan hobinnya dibidang komputer dan berbagi trik dan tips melaui blog. Sarjana yang sudah menempuh gelar profesi ini rupanya menjadikan Google Adsense sebagai pendapatan sampingan dan investasi jangka panjang. Kunci utama kata Blogger Ical, jangan memaksakan sesuatu yang diluar kemampuan dan hobi kita, dan tekunilah apa yang kita senangi maka uang akan datang dengan sendirinya.

2. Yan Surachman (Mbah Jito)
Pemilik : indomangga.blogspot.com
Yan Surahman atau Mbah Jito ini dulunya adalah Guru Bangsa yan telah mengabdikan dirinya di daerak terpencil. Karena kontraknya habis dengan pemerintah sebagai pelaksananya, disamping menunggu status PNS pak guru ini meluangkan waktunya untuk menulis blog. Tema yang menjadi andalan adalah pijat  refleksi dan biologi. Dikatakan pula perbulan beliau mampu meraup 100 dolar.

3. Agus Ramandhani
Pemilik : oom.com
Agus Rahmadhani dikenal dengan panggilan OOM. Dia merupakan salah satu Blogger yang aktif di dunia blogging pada tahun 2007. Oom bisa menghasilkan ribuan dollar pebulan hanya dengan blogging saja. Kutipan yang saya suka dari Oom Agus adalah " Jadi Blogger tidak harus pintar, cukup memiliki imajinasi, ide kreatif, uptodate dan mencari semua jawaban di Google..".

4. Assri Tada
Pemilik : asritadda.com
Asri tadda adalah pria asal Sulawesi Selatan yang mampu mendapat Ribuan dollar perbulan hanya dengan duduk di depan PC sambol menulis Artikel.  Om Asri tadda juga pemain di Google Adsense, pada awalnya ia mendapat $100 dari GA dan di gunakan untuk mentraktir teman-teman kampusnya. Selain di GA, mas Asta juga menekuni bisnis Internet Marketer. Ia juga membuat AstaMedia Blogging School.

Bagaimana pendapat Agan ? sangat mengisnspirasi kan ? Dan Terbukti Blogger Indonesia tidak kalah dengan Yaro Starak 'n Friends. Terus terang Saya sangat terisnpirasi dari ke Lima orang tersebut saat membuat artikel tentang blogg. Dan saya juga sering mencari Ide Posting di Blogg mereka.

Jika kita ingin seperti mereka, Modal utamanya hanyalah Kemauan untuk belajar dan terus berusaha. Semoga ke lima Blogger diatas mampu menjadikan Motivasi bagi Pembaca Dan For Blogg.

5. Medhy Hidayat
Pemilik : blogguebo.com
Medhy Hidayat atau sering di panggil Medhy Aginta ini merupakan salah satu blogger sukses asal Indonesia. Ia pendiri blogguebo.com yang membahas tentang Make Money From Blogging. Ia juga menerbitkan dua buku yang salah satu nya pernah saya Baca, yaitu buku Blogging For Money dan Pro Blogger. Tapi sayangnya saya tidak mendapat Info penghasilan perbulanya. Saya dapat memperkirakan penghasilan mas Medhy tiap bilanya mungkin mencapai 4 digit dollar.

6. Herman Yudiono
Pemilik : blogdolar.com
Herman Yudiono adalah salah satu blogger Favorit saya selain mas Medhy. Pria asal Sumedang ini memilki gaya dan ciri Khas tersendiri dalam menulis artikel nya yang selalu menarik. Yang saya suka dari mas Herman adalah Ugal-ugal an dalam memberitaukan Info hasil pendapatan nya ( kalau tidak percaya silahkan mempir kle blogg nya ). Dia  mendapat -+ 4 digit  dollar per bulanya.

7. Cosa Aranda
Pemillik : panduandasar.com
Cosa Aranda berasal dari Surabaya, sempat mengalami beberapa sepak terjang yang sangat menonjol, Ia sempat di fitnah penipu oleh Orang yang tidak bertanggung jawab. Mas Cosa Aranda juga pemain di Google Adsense dan bisnis Online PTC (bisnis yang ngeklik iklan dapat duit). Pendapatan mas Cosa pertama kali dari Google Adsense sebesar $ 1.000.


Kunci rahasia para Blogger yang sukses.

Dewasa ini blog berkembang dengan sangat pesat. Menurut report yang ada, setiap detiknya muncul sekitar 1.000.000.000 blog baru di dunia. Begitu banyak blogger-blogger baru yang bertebaran di dunia maya ini. Ada yang sukses dan ada pula blog kandas di tengah jalan. Namun bagaimana cara agar kita bisa bertahan di dunia maya dengan blog buatan kita ??

11 Rahasia Menjadi Blogger Sukses

Berikut ini beberapa tips yang bisa membuat kita menjadi blogger yang sukses dan mampu untuk survive di dunia blogging :

1. Tunjukkan siapa diri kamu sebenarnya.
Jangan takut untuk dikenal oleh banyak orang. Tidak ada gunanya kamu menulis posting atau komentar berkualitas namun kamu menyembunyikan identitas kamu. Menjadi anonim bisa menjadi suatu kerugian, terlebih kalau kamu memberikan manfaat bagi banyak orang. Tunjukkan diri kamu, agar setiap orang tahu bahwa kamulah yang memberi banyak manfaat melalui tulisan-tulisan di blog kamu.

2. Fokus
Fokuslah terhadap konten dan topik yang kamu bahas. Ingat bahwa blogging = sharing, semakin banyak dan bermanfaat sharing yang kamu berikan melalui posting kamu…maka kamu telah selangkah lebih maju untuk sukses.

3. Ngeblog dengan hati
Blog kita nantinya akan dibaca oleh puluhan, ratusan, bahkan jutaan pengunjung setiap harinya. Karena itu suguhilah mereka dengan konten yang kamu sukai. Jika kamu sendiri tidak menyukai apa yang sedang kamu bahas, akan sulit bagi pembaca untuk menyukai isi blog kamu.

4. Konsisten untuk terus menulis
Rajin adalah salah satu kunci sukses di segala bidang kehidupan, termasuk juga ngeblog. Di dunia blogging, rajin menulis merupakan salah satu hal yang menentukan kesuksesan blog kamu kedepannya. Isilah blog yang kamu buat dengan tulisan-tulisan yang terus menerus terupdate secara konsisten. Dengan rajin menulis di blog, kamu bisa dicintai oleh mesin pencari sekaligus oleh jutaan pengunjung di dunia.

5. Rajin bertukar link.
Bertukar link dengan blog lain sangatlah menguntungkan. Blog kamu bisa dikenal oleh pengunjung blog teman kamu begitu pula sebaliknya.

6. Isi komentar di blog lain
Dengan mengisi komentar di blog lain, kamu sama saja dengan memasang promosi gratis buat blog kamu. Dengan begitu blog kamu akan lebih dikenal dan lebih cepat booming dengan mudah. Tapi jangan spam yaa…Komentar yang baik adalah komentar yang bermanfaat.

7. Have fun
Jangan buat ngeblog menjadi beban. Blog adalah bersenang senang untuk mencurakan isi pikiran. Jika kamu menganggap blog sebagai beban, lama kelamaan blog kita akan kandas di tengah jalan.

8. Lakukan ping seusai membuat posting baru.
Dengan ping maka informasi terbaru yang ada di blog kita dapat segera diketahui oleh search engine. Salah satu layanan ping buatan wordpress adalah ping-o-matic.

9. Gunakan feed.
Feed digunakan untuk berlangganan artikel secara gratis. Dengan memanfaatkan feed, maka pengunjung kamu akan memperoleh artikel-artikel terbaru kamu melalui feed reader atau email mereka.

10. Pilih judul posting yang menarik
Judul yang menarik adalah judul yang dapat membuat pengunjung penasaran dan ingin segera membaca artikel kamu selengkapnya. Artikel yang menarik bisa saja tidak akan dibaca oleh pengunjung jika tidak memberi judul yang tepat pada artikel tersebut.

11. Jadilah ilmuwan blog.
Disini bukan berarti kamu harus kuliah atau sekolah khusus tentang blog. Tapi jadi ilmuwan yang PD maksudnya adalah jangan takut bereksperimen terhadap blog. Kamu bisa mencoba memasang plugin, tool-tool baru, atau mencoba memodifikasi blog agar kamu semakin paham dengan dunia blogging. Karena ada pepatah mengatakan experience is the best teacher…learning by doing. Tetapi jika blog kamu sudah sangat ramai, kamu bisa melakukan eksperimen di blog cadangan dulu..memastikan eksperimen kamu berhasil..lalu baru aplikasikan di blog utama kamu.

Enter your email address to get update from Responsive Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

46 comments

makasih gan,, artikelnya bagus,,, mampir juga ya ke rofiqmedia.blogspot.com

Balas

mantap gan postingannya, banyak yang di halaman depan google. kepingin biso blogging konsisten hingga bisa sukses secara finansial pastinya kayak admin responsive67. sukses selalu dan jadilah manfaat bagi orang lain bos

Balas

Sangat Menginspirasi.. tks -> www.deepmechines(dot)com

Balas

Saya senang travelling, maka saya buat blog khusus travelling. Saya berharap blog saya dapat menghasilkan uang sekedar untuk biaya traveling saya. namun sampai sekarang saya belum dapat kiatnya.http://travelingbersama.blogspot.co.id/

Balas

Beberapa dari blogger diatas jugalah yg memotivasi saya melahirkan blog sederhana http://mitragoogle.blogspot.com ini hanya dalam hitungan bulan kebelakang. Harapannya hanya ingin berbagi dan mencari peruntungan. Artikel diatas juga menyemangati saya dalam menulis min. Terimakasih

Balas

Oh jadi begitu gan, sangat membantu sekali, semoga dengan ini , cita-cita saya menjadi blogger sukses segera terwujud. Amiin.
jangan lupa mampir ya gan di blog sederhana saya. aguscitramedia.blogspot.co.id

Balas

Sangat Menarik dan menjadi motivasi untuk lebih giat mencapai apa yang mereka telah capai

Balas

Inspiratif bos postingannya...
jadi semangat lagi nih buat ngeblog!
yeaahhh...

Balas

Semoga apa yang aku tulis dapat bermanfaat bagi semua

Balas

Semoga tercapai apa yang sobat impikan

Balas

Semoga sobat dapat terus bersemangat ....... Sukses selalu

Balas

Mudah-mudahan dapat cepat berhasil mas bro .....

Balas

Terima kasih atas inspirasi dan penyemangatnya mas bro ...., semoga blog sederhana ini dapat menginspirasi blogger-blogger Indonesia

Balas

blog ini keren bro, thank motivasinya :)

Balas

hebat jadi makin tertarik sama blogg ;)

Balas

terimakasih atas inspirasinya bang. Semangat blogging ! :D
kunjungan baliknya ditunggu ya di http://tipsdantrik.blogspot.com/ karena tips kekinian selalu kami update hehe

Balas

Menginspirasi dan bermanfaat , sukses buat kita smua salam kenal mas :)

Balas

Terimah kasih atas infonya sangat bermanfaat dan dapat membawa motifasi
silakan kunjungi blog saya yang baru seumur jagung ini..,.
http://lokalbuton.blogspot.co.id/

Balas

saya suka sekali dengan tips ini,silahkan kunjungi juga donk blog kami, heehheeehe, tolong donk kunjungin web kami nando.nd51@gmail.com

Balas

Merasa termotivasi lagi.. Terimakasih sudah berbagi artikel kerennya. Banyak belajar dari blogger hebat diatas. Salam blogger

Balas

Jadi Enak menjadi blogger :D semangat terus untuk mencapai ke suksesan , jangan diperbanyak teori perbanyaklah peraktek, Terimakasih gan info nya. Sukser terus gan.

Balas

keren banget pembahasannya... saya suka dengan rahasianya

Balas

wah...artikelnya jitu banget gan... thanks..
www.peranghormon.blogspot.com

Balas

thanks gan infonya. jangan lupa mampir ke www.clasherweb.com blog yang membahas tentang clash of clans

Balas

ngeblog dengan hati setuju banget. Selain itu juga harus mempunyai keyakinan bahwa blog yang kita buat akan sukses nantinya meski membutuhkan waktu lama..

Balas

artikel nya inspiratif, keren gan

Balas

keren ya , jadi tertarik nih nulis di blog yahwalaupun tempat saya sebagai catatan harian saya , silahkan berkunjung ya

Balas

informasimu menggugah, semoga terus jaya

Balas

Awalnya sekedar catatan harian, lama-lama jadi ladang duit .....

Balas

Sama-sama belajar mas bro .... thanks

Balas

Amin, sering-sering berkunjung aja yah ....

Balas

Kalau saya amati, blogger-blogger sukses itu ternyata juga hobi blogwalking ke blog-blog lainnya, jadi blogwalking itu sangat besar manfaatnya untuk menjaga silaturahmi dan mempromosikan blog.

Balas

alhamdulilah infornya bermanfaat bro

Balas

berharap suatu hari nanti bisa kayak blogger blogger di atas. makasih infonya ya, sangat menginspirasi saya. dan emang bener ngeblog itu harus pakai hati.
salam kenal blogger yak...

Balas

Semangat gan dalam mengembangkan blognya sukses terus, saya juga sedang coba-coba untuk buat blog hehe mohon doanya ya gan.

Balas

Semoga nantinya dalam 5tahun kedepan, blog saya bisa sejajar dengan 11 blog diatas. Saya lagi menikmati prosesnya untuk bisa menjadi besar

Balas


artikelnya sangat bermanfaat sekali, yang ingin saya tanyakan adalah

bagaimana cara daftar google adsence agar akun cepat diterima pihak

goole?

Balas

mksih banyak motivasinya

Balas

siap, tetap semangat untuk berbagi via blog. ;)

Balas

makasih info nya dapet saran yang bagus

Balas

Jdi lebih semangat ngeblog

Balas

Baru nemu artikel ini, inspiratif sekali. Selama ini saya males"an ngeblog, tapi setelah baca jadi semangat ngeblog lagi:)

Balas

Silahkan meninggalkan komentar, jangan melakukan spam dengan modus Anonim komentar atau meninggalkan link aktif pada komentar anda ......
Jangan meninggalkan komentar yang berbau Sara maupun Pornografi.
Jadilah blogger yang bermartabat.
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar anda.

Copyright © 2015. Responsive Info Blog - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger