Selamat Datang Di "Responsive Info Blog"
Terima kasih atas kunjungan Anda di Responsive Info Blog,
semoga apa yang saya share di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi kepada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat.

Cara Gampang, Responsive Blog Tutorial

Cara Gampang adalah sebuah Responsive Blog Tutorial yang sudah mulai berbenah diri menyongsong berlakunya algoritma Google MobileGeddon yang tentu saja memaksa pemakaian Responsive Template pada sebuah blog atau website. Responsive Template yang dipergunakan oleh blog Cara Gampang ini cukup elegant dengan dominasi warna hitam pada menu navigasinya dan background biru pastel. Sebagai sebuah blog tutorial, blog ini mengetengahkan berbagai macam permasalahan-permasalahan di dunia blogging dengan sajian kalimat yang mudah dicerna dan tidak berbelit-belit. Sangat sistematis penyajiannya dan sebagian besar disajikan berdasarkan fakta pengalaman penulisnya.

Berikut ini screen-shot blog Cara Gampang tersebut.

Responsive Blog

Memang pada dasarnya perkembangan blog ini cukup tersendat-sendat bilamana dibandingkan dengan yang lainnya, namun dengan strategi pengelolaan yang baru saya yakin blog Cara Gampang ini tetap akan mampu bersaing pada halaman pertama hasil SERP Google. Dan saai inipun, blog tersebut masih mampu bertengger pada halaman pertaman hasil pencarian Google berdasarkan keyword tertentu.

Selidik punya selidik, ternyata blog ini telah menerapkan strategi baru dalam rangka optimasi SEO OnPage, yaitu dengan memaksimalkan fitur Popular Post menjadi lebih SEO Friendly di mata mesin pencari. Mudah-mudahan ke depannya blog ini mampu untuk meraih pagerank blog yang lebih bagus, serta mampu untuk meningkatkan jumlah kunjungan visitor, sehingga Alexaranknya bisa lebih ramping dari yang ada sekarang ini.

Penampilan stylish serta tidak banyak menampilkan fitur-fitur iklan atau advertising (bahkan tidak ada sama sekali) mengindikasikan bahwa memang blog ini dibuat tidak untuk mencari keuntungan material semata, namun lebih mengarah ke dunia tutorial dan persahabatan antar blogger, serta siap membantu blogger-blogger pemula untuk meningkatkan eksistensi blognya.

Saya suka mengembara di blog Cara Gampang ini, karena ulasan-ulasan yang ditampilkannya sangat realistis serta tidak menyembunyikan sesuatu, artinya segala aspek akan dibahas secara tuntas sesuai dengan kemampuan admin blognya.

Satu hal yang patut untuk mendapat penghargaan adalah, admin blog ini selalu berusaha untuk membalas setiap komentar-komentar yang masuk, artinya blog ini dapat dikatakan sebagai sebuah Responsive Blog karena cukup komunikatif dengan visitor blognya.

Demikianlah uraian aku tentang Cara Gampang, Responsive Blog Tutorial, semoga bermanfaat dan membuat anda tertarik untuk mengunjungi blog tersebut.

Enter your email address to get update from Responsive Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 comments

Tertarik juga untuk mengembara kesana, siapa tahu dapat tutor yang cocok untuk blog yang sedang aku garap

Balas

Silahkan anda explore semua isi blog ini ........

Balas

Informasi yang cukup mantap ... go to the TKP

Balas

Silahkan meninggalkan komentar, jangan melakukan spam dengan modus Anonim komentar atau meninggalkan link aktif pada komentar anda ......
Jangan meninggalkan komentar yang berbau Sara maupun Pornografi.
Jadilah blogger yang bermartabat.
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar anda.

Copyright © 2015. Responsive Info Blog - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger