Selamat Datang Di "Responsive Info Blog"
Terima kasih atas kunjungan Anda di Responsive Info Blog,
semoga apa yang saya share di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi kepada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat.

Blog Review Metode Backlink yang Alami

Blog Info, blog reviewBlog Info pada kesempatan terbaik ini ingin sekali membahas perihal Blog Review sebagai sebuah metode Backlink yang alami. Blog Review ini memang tidak mudah untuk kita dapatkan, namun Blog Review ini termasuk salah-satu cara mendapatkan sebuah backlink yang berkualitas. Backlink yang berkualitas ini, sangat dibutuhkan demi perkembangan sebuah blog, terutama untuk kondisi saat ini di mana Google (sejak tahun 2013) telah tidak lagi melakukan proses update pagerank blog. Hal ini berdampak sulitnya upaya untuk mengukur pagerank sebuah blog demi mengetahui tingkat kualitas blog yang bersangkutan. Salah satu cara yang masih dapat dipergunakan adalah tetap mencari atau mendapatkan backlink yang berkualitas, dan salah satu caranya adalah dengan mempergunakan strategi Blog Review ini.

Blog Review pada dasarnya merupakan sebuah tinjauan, pandangan maupun analisa sebuah blog (bisa juga konten blog) yang dilakukan oleh orang lain (pemilik blog lainnya), dan dalam hal ini bersifat sangat subyektif. Blog Review ini lebih mengutamakan pendapat pribadi penulisnya ketika menganalisa sebuah blog, yang mungkin akan berbeda satu dengan yang lainnya. Dari sudut pandang SEO, Blog Review dengan sebuah link aktif yang menuju sebuah halaman blog yang sedang di-review, adalah merupakan cara yang aman, natural dan alamiah untuk mendapatkan sebuah backlink dari blog yang melakukan review tersebut.

Letak backlink dalam metode Blog Review ini adalah di dalam sebuah konten atau artikel blog, hal ini menurut saya masih merupakan sebuah backlink yang berkualitas bilamana dibandingkan dengan backlink yang diletakkan di bagian sidebar, footer ataupun di dalam sebuah menu navigasi. 


Keuntungan membangun backlink dengan cara ini (Blog Review) adalah gratis, natural dan alami di mata mesin pencari dan dapat meningkatkan trafik blog. Tujuan Blog Review ini mirip dengan kontes SEO, yaitu membangun backlink yang berkualitas. Bedanya kontes SEO mesti mengeluarkana hadiah dan backlink bisa dianggap spam karena dibuat dalam jumlah banyak secara tiba-tiba, sedangkan membangun backlink dengan cara tukar review tidak perlu mengeluarkan uang buat hadiah (imbalan), jumlahnya pun akan teratur (tidak sekaligus dalam jumlah yang banyak).

Banyak juga blogger-blogger yang Blog Review ini, silahkan anda menuju ke artikel Media Backlink, ikuti aturan mainnya, dan anda akan mendapatkan pola backlink dengan Blog Review yang langsung mengarah ke halaman home page maupun salah satu artikel anda yang terpilih, sesuai dengan thema blog yang bersangkutan. Manfaatkan kesempatan ini selagi ada blogger yang berbaik hati.
Semoga apa yang saya uraikan dalam artikel ini dapat bermanfaat.

Enter your email address to get update from Responsive Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan meninggalkan komentar, jangan melakukan spam dengan modus Anonim komentar atau meninggalkan link aktif pada komentar anda ......
Jangan meninggalkan komentar yang berbau Sara maupun Pornografi.
Jadilah blogger yang bermartabat.
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar anda.

Copyright © 2015. Responsive Info Blog - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger